Jumat, 02 Juli 2010

Manusia dan Robot: Bayangan Masa Depan

Masa depan tidak ditulis dan siapa yang tahu nantiya robot cuaca berbahaya atau tidak. Yang pasti adalah bahwa manusia, sebagai makhluk penasaran, akan mengembangkan generasi baru robot canggih. Penemuan dan penelitian akan terus dilakukan untuk mendapat robot yang berkinerja tinggi dan berkepentingan besar bagi kemanusiaan.

Sejumlah ilmuan besar telah menghabiskan seluruh kehidupan di laboratorium mereka dengan satu tujuan untuk bekerja diluar skema inovatif, mengembankan dan menciptakan robot dengan kualitas yang sangat tinggi.

Fantasi yang paling mencolok adalah dengan berhasilnya menciptakan robot yang mampu melakasanakan pelayanan masyarakat sehingga membuat proses kerja atau manufaktur menjadi otomatis.

People and Robots togetherEvil Robots

Gambar diatas mengungkapkan apa yang dipikirkan tentang hubungan manusia dan robot di masa depan.

detail grafis komputer menunjukkan bahwa terobosan teknologi yang telah kami buat yang besar dan bahwa teknologi kami akan membawa kita ke titik di mana foto-foto yang fantastis akan kenyataan. Beberapa yang dihasilkan komputer grafis keren dan visi kreatif masa depan kita dengan robot adalah dengan Franz Stainer dan nya Pribadi seri Robot karya.

Personal Robot 04

Author: Franz Steiner
Software: 3ds max

Artist page

Human Robots Future


Siapa yang akan menang dalam permainan catur? Ketika ada oposisi dari makhluk mekanik dan intelek manusia tidak mudah untuk memprediksi hasil pertandingan. Anda dapat membuat buku, tetapi Anda tidak akan pernah yakin tentang hasil, mereka tidak bisa ditebak.

Personal Robot 08

Author: Franz Steiner
Software: 3ds max

Artist page

Human Robots Future

Dalam proses kerja robot bersenandung dapat dari penggunaan yang besar bagi orang-orang. Dengan sedikit waktu mereka akan menghabiskan untuk tugas yang paling rumit dan crunch kali akan berlangsung tidak begitu sering.

Sumber : http://www.chilloutpoint.com/featured/human-and-robots-visions-of-the-future.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes